Pelatihan Operator Crane - Bisa Untuk Pemula

 

Pelatihan Operator Crane

(Untuk pemula maupun berpengalaman)

 

Sasaran Pelatihan Operator Crane

Pelatihan Operator Crane ini ditujukan untuk para Operator Crane baik yang sudah berpengalaman maupun masih pemula atau baru mau belajar mengoperasikan alat berat jenis Crane. Pelatihan Operator Crane ini bersertifikat dari penyelenggara yang sudah diakui, dan nantinya bisa digunakan untuk melamar pekerjaan sebagai pendukung, atau melengkapi tender, dan atau juga bisa sebagai syarat mengikuti Sertifikasi Operator Crane Kemnaker RI yaitu harus ada basic atau ada pengalaman terlebih dahulu.

 

Kapan Jadwal Pelatihan Operator Crane?

Pelatihan Operator Crane ini akan kami adakan dengan jadwal menyesuaikan setiap ada 5 peserta minimal terkumpul, berlokasi di Bogor, atau cukup 1 peserta minimal bagi yang sudah memiliki pengalaman dengan hanya mengikuti kelas onlinenya (1 hari). Bagi peserta pemula sangat cocok untuk mengikuti pelatihan ini karena bisa menambah keahlian dan wawasan ilmu tentang mengoperasikan Crane.

 

Jenis Crane Apa Saja Yang Bisa Diikuti?

Crane yang bisa dijadikan untuk prakteknya nanti: mobil crane, pedestal crane, crawler crane, dan lain lain sesuai minat peserta.

 

Berapa Lama Pelatihannya?

Pelatihan diadakan selama 2 hari dari jam 08.00 - sore.

  • Day 1: Teori , bisa online, bisa offline (akan dikondisikan)
  • Day 2: Praktek (Offline/tatap muka)

Bagi yang sudah memiliki pengalaman mengoperasikan Crane, dan ingin memiliki sertifikatnya, bisa hanya mengikut kelas online saja (teori) dan jadwal bisa request (tetap jalan walau 1 orang), dengan biaya disamakan dengan kelas reguler.

 

Berapa Biaya Pelatihannya?

Biaya Pelatihan Operator Crane ini sebesar Rp. 3.000.000,- / peserta.

 



tags:

pelatihan operator crane, operator crane, operator crane pemula, pelatihan operator crane pemula, sertifikat operator crane, kursus operator crane, kursus crane, kursus crane pemula, latihan crane, training crane, crane pemula.

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN ACCIDENT, INCIDENT, DAN NEAR MISS

LANGKAH-LANGKAH PENANGGULANGAN KECELAKAAN KERJA (MENURUT ILO)

Pelatihan K3 Migas Cepu - Jadwal Terdekat