Pelatihan Operator Forklift - Bisa Untuk Pemula

 

Pelatihan Operator Forklift

(Untuk pemula maupun berpengalaman)

 

Sasaran Pelatihan Operator Forklift

Pelatihan Operator Forklift ini ditujukan untuk para Operator Forklift baik yang sudah berpengalaman maupun masih pemula atau baru mau belajar mengoperasikan Forklift. Pelatihan Operator Forklift ini bersertifikat dari penyelenggara yang sudah diakui, dan nantinya bisa digunakan untuk melamar pekerjaan sebagai pendukung, atau melengkapi tender, dan atau juga bisa sebagai syarat mengikuti Sertifikasi Operator Forklift Kemnaker RI yaitu harus ada basic atau ada pengalaman terlebih dahulu.

 

Kapan Jadwal Pelatihan Operator Forklift?

Pelatihan Operator Forklift ini akan kami adakan dengan jadwal menyesuaikan setiap ada 5 peserta minimal terkumpul, berlokasi di Bogor, atau cukup 1 peserta minimal bagi yang sudah memiliki pengalaman dengan hanya mengikuti kelas onlinenya (1 hari). Bagi peserta pemula sangat cocok untuk mengikuti pelatihan ini karena bisa menambah keahlian dan wawasan ilmu tentang mengoperasikan Forklift.

 

Berapa Lama Pelatihannya?

Pelatihan diadakan selama 2 hari dari jam 08.00 - sore.

  • Day 1: Teori , bisa online, bisa offline (akan dikondisikan)
  • Day 2: Praktek (Offline/tatap muka)

Bagi yang sudah memiliki pengalaman mengemudikan Forklift, dan ingin memiliki sertifikatnya, bisa hanya mengikut kelas online saja (teori) dan jadwal bisa request (tetap jalan walau 1 orang), dengan biaya disamakan dengan kelas reguler.

 

Berapa Biaya Pelatihannya?

Biaya Pelatihan Operator Forklift ini sebesar Rp. 2.500.000,- / peserta.

 

Bagaimana Pendaftarannya?

Silahkan klik WA di bawah ini:



tag:

pelatihan forklift pemula, sertifikat foklift, kursus forklif, belajar forklift, forklift untuk pemula, operator forklift, pelatihan operator forklift.