PROMO SEPTEMBER 2015 - PELATIHAN AHLI K3 UMUM CIKARANG 6,5JT PER PESERTA

PROMO KHUSUS BULAN SEPTEMBER 2015 - PELATIHAN AHLI K3 UMUM DI CIKARANG



Dalam rangka pembukaan tempat pelatihan di Cikarang, tepatnya di Grand Hotel Cikarang, Jl Jababeka Raya, Cikarang Industry Estate I, akan dibuka Kelas Pelatihan Ahli K3 Umum PROMO untuk 35 peserta per kelas, dengan biaya hanya :

Freshgraduated/Mahasiswa: 6.500.000,-/ peserta, 
Umum Rp. 7.500.000,-/peserta.

Saat ini di Indonesia semakin meriah dengan semakin banyaknya tenaga penegak Keselamatan Kerja yang tentunya di harapkan mampu mengurangi kecelakaan di tempat kerja.

Untuk mendaftar pelatihan K3 Umum PROMO di Cikarang Anda bisa Klik Di Sini!

Jangan lupa, di Samping sertifikat Ahli K3 Umum, ada banyak sertifikat penunjang yang biasanya menjadi syarat mutlak diterima kerja atau syarat salah satu persyaratan tender. Salah satu sertifikat yang sangat penting untuk anda miliki adalah sertifikat Bosiet. Sertifikat ini dipergunakan wajib bagi yang bekerja atau akan melaksanakan tugas di lepas pantai. Bosiet yang merupakan singkatan dari Basic Offshore safety Induction and Emergency Training, adalah gabungan dari beberapa training yaitu First Aid Fire Fighting, HUET (Helicopter Underwater Escape Training), dan BSS (Basic Sea Survival).

Namun minimalnya untuk bekerja di lepas pantai (Offshore) harus memiliki sertifikat Basic Sea Survival. Ya Sertifikat ini mau tidak mau harus anda miliki bila suatu saat nanti anda ditugaskan di lepas pantai. Salah satu pekerjaan lepas pantai yaitu pengeboran minyak, bekerja di pelayaran, petugas pengawasan perairan, atau ketika anda akan mengunjungi suatu kawasan di perairan berbahaya atas tugas perusahaan, dan lain-lain. Selain itu juga bila anda berkeinginan untuk menjadi seorang trainer safety, sekalipun tidak pergi ke laut, sertifikat ini sangat perlu dimiliki.

Untuk lebih jelas melihat silabut pelatihan BOSIET-HUET-BSS bisa klik DI SINI.